Saturday, September 13, 2014

Dying Light Tetapkan Tanggal Rilis Pasti! [Berita Games]



Kombinasi antara Dead Island dan Mirror’s Edge, kalimat yang satu ini tampaknya tepat untuk menjelaskan proyek game zombie generasi terbaru dari Techland – Dying Light. Dilemparkan ke sebuah dunia open-world, Anda tidak hanya bisa menggunakan beragam senjata untuk bertahan hidup, tetapi melakukan beragam gerakan parkour ekstrim untuk memastikan keunggulan di sisi kecepatan. Beberapa trailer gameplay yang dirilis memperlihatkan atmosfer tersebut. Lantas, mengapa ia disebut sebagai “Dying Light”? Dengan sistem waktu yang dinamis, dimana siang dan malam bisa berganti, para zombie ini akan tampil lebih mematikan ketika matahari terbenam.

Tidak mengherankan jika animo menyambut kehadiran Dying Light sendiri terhitung tinggi. Sayangnya, hal ini tidak berbanding lurus dengan kesiapan sang developer sendiri. Sempat direncanakan akan dirilis kuartal keempat tahun 2014 ini, rilis Dying Light justru dipastikan terlempar ke tahun 2015 mendatang. Sempat dirumorkan akan meluncur di bulan Februari 2015,Techland akhirnya memberikan tanggal rilis pasti untuk game yang satu ini. Tidak hanya itu saja, mereka juga mulai membuka masa pre-order, dengan bonus satu varian zombie ganas – Night Hunter yang akan bisa digunakan di mode “Be the Zombie” nantinya.

Dying Light akan dirilis pada 27 Januari 2015 mendatang, untuk Xbox 360, Xbox One, Playstation 3, Playstation , dan tentu saja PC. Tertarik?
             Newer Post                      Older Post            Home   

0 comments:

Post a Comment