Saturday, September 13, 2014

Microsoft Ungkap Update Konsol Game Xbox One [Berita Games]



Microsoft mengumumkan update Xbox One untuk Oktober 2014. Update tersebut akan difokuskan pada layanan sosial ‘Snap and Friends’ serta peningkatan video dan TV.

Dilansir Digitalspy, Selasa (9/9/2014), Larry Hryb dari Microsoft menjelaskan, update Xbox One akan menawarkan dukungan multitasking lebih baik saat bermain game, lebih banyak cara untuk terhubung dengan teman. Selain itu, ada opsi baru untuk mengakses media dan lain-lain.

Snap Centre akan ditingkatkan untuk memberikan pengguna akses lebih cepat untuk aplikasi tambahan. Dengan menekan tombol Xbox dua kali, pengguna bisa membuka, menutup dan mengganti aplikasi dengan lebih efisien.

Aplikasi Friends and Messages Snap juga dioptimalkan untuk modus Snap. Sedangkan aplikasi Achievements ditingkatkan untuk mengizinkan pengguna menambahkan captions, serta Media Player yang mendukung file MKV dan LNA. 

Selain fitur Live TV Trending, fitur media lainnya termasuk TV MiniGuide, aplikasi internet TV dan opsi untuk melakukan stream TV ke SmartGlass. Gamer juga bisa menyembunyikan permainan dan aplikasi di konsol mereka.
             Newer Post                      Older Post            Home   

0 comments:

Post a Comment